Selasa, 04 Maret 2008

TERAPI UDARA BERSIH

Apa itu Terapi Udara Bersih?
Mengapa sekarang kita banyak menjumpai penyakit yang sulit disembuhkan? Flu, batuk dan pilek sudah tidak kenal musim? Ini semua karena udara di sekitar kita begitu terpolusi. Padahal kebutuhan utama manusia adalah oksigen bersih untuk meningkatkan imun tubuhnya.Seperti yang dikatakan oleh Dr.Stephen Levin, Ph.D bahwa daya tahan tubuh yang lemah, flu dan demam penyebab utamanya adalah kekurangan oksigen. Pernyataan senada oleh Dr.Otto Warburg (peraih Nobel sebanyak dua kali), bahwa sel kanker tumbuh sangat cepat pada kondisi kekurangan oksigen, dan sebaliknya dalam kondisi oksigen berlimpah, dapat memperlambat pertumbuhan atau bahkan membunuh sel kanker tersebut.

“Poor Immunity, constant tiredness, cold and flu, and low vitality are primarily caused by Oxygen starvation.” - Dr.Stephen Levine, Ph.D

“Cancer cells have lower respiration rates than normal cells therefore they grow better in a low-oxygen environment, and that introducing higher oxygen levels could retard their growth or kill them.” - Dr.Otto Warburg (twice Nobel Prize winner and third-time nominee)


Jadi agar keluarga kita hidup lebih sehat penuh vitalitas, sebaiknya kita mulai back to nature.. dalam lingkungan udara bersih dan segar. Solusi untuk kebutuhan ini dapat kita peroleh melalui terapi udara bersih.
Terapi udara bersih menggunakan alat terapi yang diciptakan sejak th 1987 di Perancis oleh seorang ahli farmasi. Pertama kali digunakan untuk sanitasi rumah sakit. Jadi awalnya alat terapi tersebut dibuat bukan untuk komersial tetapi untuk mensterilkan udara di rumah sakit.

Fungsi utama alat terapi tersebut :
1. memperbaiki kualitas udara di sekitar kita
2. melancarkan saluran pernafasan dan memperbaiki kualitas tidur
3. menghancurkan asap rokok dan asap dari polusi udara
4. membunuh jamur, kuman, bakteri, virus
5. mengharumkan ruangan dan menciptakan Oksigen yang bersih dan segar
6. mencegah Bayi terkena alergi dikarenakan udara kotor
7. membunuh tungau dan mengusir semut, nyamuk, dan serangga lainnya
Dengan bentuk yang sangat portable dan tidak perlu menggunakan listrik, alat yang sudah paten lebih dari 100 thn tersebut, bisa menjadi solusi bagi kita yang umumnya 80% waktunya berada dalam ruangan (perumahan, perkantoran atau bahkan di dalam mobil).


Rp. 200.000,- /pcs
Rp. 500.00,- /3 pcs

Alat pembersih ANION udara adalah produk paten yang diproduksi oleh gabungan perusahaan elektronik YI HONG ZHAO MING Shanghai dengan perusahaan elektronik SAN DE LI Jepang, adalah perpaduan sempurna dari kecerdasan pembaharuan dan tehnologi tinggi.

Alat pembersih ANION udara yang berbentuk bolam mengeluarkan Anion Udara dalam jumlah besar, adalah butiran kecil yang mengandung listrik, yang sangat berguna terhadap kesehatan manusia. Dia bukan saja membuat udara jadi sangat segar juga dapat membersihkan debu, asap, benzol, serbuk bunga, bulu dan benda halus lain yang berterbangan dan dapat dihirup oleh manusia, mencegah dan menekan berkembangannya berbagai virus penyakit. Menurunkan tekanan darah dan menghilangkan lelah, mempercepat metabolisme manusia, memperkuat daya tahuan tubuh, tidak mempunyai efek samping apapun, maka alat pembersih ini dijuluki sebagai “VITAMIN UDARA”

Alat pembersih yang berbentuk bolam designya kecil mungil, hanya perlu pasang di tempat bolam, adalah benar-benar produk hijau yang menjaga lingkungan, adalah barang ideal yang perlu dilengkapi didalam ruangan pada abad 21 ini. Jenis produk ada 2 macam : lampu colok dinding dan lampu gantung (bolam)

DASAR PEMBERSIHAN DARI ALAT PEMBERSIH
Memakai teknik ANION suhu rendah, waktu bekerja mengeluarkan electron dalam jumlah besar dan bersatu dengan atom netral diudara, menjadi ANION udara yang mengandung listrik negative, dimana kalau bersatu dengan sel virus penyakit yang ada di udara akan mematikan sel sel tersebut. Membekukan dan menghilangkan asap, debu, benzol, serbuk bunga dan lain lain yang bterbangan di udara.

SANGAT COCOK UNTUK
Rumah, kantor, tempat bisnis, hotel, restaurant, rumah sakit, sekolah, kendaraan umum, kendaraan kecil, tempat hiburan dan lain lain
MADE IN SHANG HAI RRC
Code Produk : Ion 220A
Pramteter : ION-220v-e27 Iin<8ma>
RR.d.50/60Hz p<1.8w>
0,>5.1 X 106s/cc
0,<0.05ppm>




R.O terapi air minum untuk kesehatan (Rp. 2.200.000,-)
meminum air RO dengan cara yang benar dapat memurnikan tubuh manusia. hal ini membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah barum sistem alat pemurnian air, anda berminat kami datang untuk mendemokan! jika anda kira air yang selama ini anda minum sehat.... kami bisa menganalisis ! bandingkan dengan air hasil pemurnian alat kami !!! anda akan terheran-heran.
Kapasitas 10 - 12 GPD Reverse Osmosis dengan 5 filter penyaringan dan yang utama dengan menggunakan membrane yang besarannya 0.0001 Micron. specifikasi R.O. Tipe Micron antara lain:
1. Sediment 05 micron
2. Carbon Active Granular
3. Carbon Blok
4. Membran 0.0001 Micron
5. Post Carbonbeberapa asesories untuk kelengkapan agar mesin Reverse osmosis bertahan Lama:
1. Auto pulp
2. High pressure
3. Low pressure
4. Motor 25 waat Micron
5. Tabung air.
6. Kran Stenleis
MICRON TYPE 1000 LPD (Rp. 7.500.000,-)
MICRON TYPE 1000 LPD (Liter per hari/ 30 - 40 GPD Indonesia) Specifikasi :
1. Motor Pump 60 Psi
2. Auto pulp & Solenoid
3. Membrane 3 x 100 GPD
4. 20" Sediment
5. 20" GAC
6. 20" Carbon Block
7. Post Carbon
8. TDS Electronic digital auto






FLOOR STAND (Rp. 9.500.000,-)






















BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM














Water Filter Bio Energi
Nano System

Rp. 3.000.000,-
Mudah di pasang tanpa listrik

Dengan 6 penyaring, menyaring air menjadi AIR ALKALI
Menjadikan Air bebas dari Bakteri dan Kuman
klik manfaat manfaat AIR ALKALI